Rabu, 17 Januari 2018

KUNJUNGAN KELUARGA SYEIKH ALI SAYID AL-GHADI DARI SAUDI ARABIA (AMER) KE MASJID ASY-SYIFA


masjidasysyifa.blogspot.co.id - Rabu, 17 Januari 2018 (29 Rabi’ul Akhir 1439H) tadi pagi jam 9:30 wib, Masjid Asy-Syifa Perumahan Pegawai RSCM, Cilebut Barat kabupaten Bogor mendapat kunjungan 2 orang keluarga Syeikh Ali Sayid Al-Ghadi dari Saudi Arabia, antara lain Amer Al-Ghamdi dan Chalid, kerabat Syeikh Hamdan Musyrif Al-Ghamdi, donatur utama pembangunan Masjid Asy-Syifa tahun 2004.

Kedatangan kedua tamu dari Saudi Arabia itu disambut oleh Ketua RW.09, Ipnuri Fatah bersama jajaran pengurus RW dan DKM Masjid Asy-Syifa, diantaranya Mohammad Soleh, Hadi Hamzah, Asril Zober, M. Ramli FIlfil, Roni Rachman, Mulyadi, Doni, H. Dasman, Sarjono, H. Darga dan Herman.

Amer Al-Ghamdi menjelaskan bahwa ia bersama Chalid berada di Indonesia sudah 9 hari dalam rangka ingin melihat kondisi Masjid yang pernah dibangun oleh keluarganya dan sekaligus ingin bersilaturahmi dengan pengurus masjid Asy-Syifa.

Dalam kesempatan itu, Ipnuri Fatah memberi penjelasan singkat tentang perkembangan Masjid dan Program Masjid, diantaranya; Rencana pembangunan lantai 2 untuk menambah kapasitas tampung jama’ah, Rencana pembangunan Menara Masjid dan Pembangunan Islamic Center serta rencana membangunan sarana pendidikan untuk pengembangan SDM Islam di lingkungan Perumahan Pegawai RSCM.

Amer Al-Ghamdi meminta agar pengurus Masjid segera membuat proposal dan rencana biayanya untuk di musyawarahkan dengan seluruh anggota keluarganya di Saudi Arabia.

Kedua tamu dari Saudi Arabia merasa senang mendapat suguhan kopi dan gorengan yang disediakan sebagai jamuan oleh pengurus RW.09. (Noer69)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar